Judul Blog

Judul Blog

MENU

Friday, March 14, 2014

Kepergok Jalan Bareng, Rosa Idol-Ciccio Manassero; Akui Tengah Pacaran

Hati Maria Rosalia Yola Detta (22) atau Rosa Indonesia Idol tengah berbunga-bunga. Enam besar Indonesia Idol 2012 ini telah menemukan tambatan hatinya. Pria itu tak lain mantan penyanyi dan aktor cilik Ciccio Manassero atau Cio (18).


Jalinan asmara itu terungkap saat Rosa dan Cio kepergok jalan bareng disebuah mal ternama di kawasan Jakarta Barat. Dua insan ini pun tak kuasa menolak ada asmara yang tengah membara dihati mereka. "Boleh dibilang asmara kita berdua tengah membara. Kita memang baru jadian tiga bulanan selepas merampungkn syuting film Kesurupan Setan," ungkap Cio yang mendapat anggukan manis dari Rosa. Pesinetron 'Tendangan Dari Langit The Series' ini mengakui benih-benih cinta mereka tumbuh saat membintangi film yang bakal rilis 17 April itu. Remaja berdarah Indonesia-Itali ini berperan sebagai fotografer di film itu selalu berada di dekat Rosa. Sedangkan peran Rosa melakoni akting memiliki penyakit sleepwalk-nya bisa kambuh karena stres. "Dia (Rosa) ceritanya liburan ke Villa Tua di Puncak, saya sebagai kekasihnya harus selalu menjaga dan mendampingi. Ternyata apa yang terjadi di film (pacaran) berlanjut di luar film juga," ujar Cio yang disambut senyum hangat Rosa. Menyoal perbedaan usia empat tahun, Rosa mengungkap bukan sesuatu yang dirisaukan. Justru kata Rosa, biar lebih muda darinya Cio lebih dewasa dalam bersikap. "Soal memandang hidup dan kehidupan Cio lebih dewasa dari saya. Itu yang membuat saya nyaman dan aman berada disamping dia," tukas dara hitam manis ini. (and)

No comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda. Dan TERIMAKASIH BANGET udah bersedia kasih komentarnya. Kalo bersedia tulis alamat Blog anda dan saya akan segera meluncur ke TKP. GBU ALways.

ROSA is My EVERYTHING