Judul Blog

Judul Blog

MENU

Thursday, April 17, 2014

Ini Kumpulan Cerita dari sahabat2 yg sudah Nonton Film ROSA idol "Kesurupan Setan"

Selamat malam Semua sahabat2 Dumayku...

Film "Kesurupan Setan" sudah mulai ditayangkan serempak mulai hari ini Tgl. 17 April 2014 di Bioskop2 seluruh Indonesia.
Kali ini aku sebagai orang yg gak akan pernah mungkin nonton (karena dikotaku gak ada bioskop) mencoba untuk mengumpulkan kesaksian kalian tentang Film Ini.



Please.. yg udah nonton tolong bantu aku ya,  kalian cerita2 sedikit atau beri komen tentang AKTING kak ola di Film ini (kirim Inbox ke FBku ya : https://www.facebook.com/mazcho2KBRI ). Nanti cerita kalian aku Copy paste dan jadikan satu di POSTINGan ini.. Mudah2an banyak yg mau Share cerita jadi bisa di Update tiap saat. Jadilah orang pertama yg beri kesaksian.... Matur Thankyou pake banget ya.... :)
Semoga bermanfaaat. Amin.

INI CERITA KALIAN :

  1. Menurut saya pribadi, film kesurupan setan kmrn sih lumayanlah buat akting kk ola dmn beliau msh pemula khususnya di dunia akting,,,cm ada sedikit kekurangan dr film tersebut, yaitu efek gambarnya masih terlalu kelihatan seperti kt nonton ftv,, dan burungnya jg kelihatan sekali boongan,, so buat kk ola cantik tetap kt acungin jempolllll dehhh ( by Sharma Matondkar )
  2. Akting ola di film pertamax menurut aku siiiihh bagus utk pemula sperti ola.. Wktu filmx bru mulai sih aktingx ola keliatan kaku tapiii lama2 smpe filmx kelar aktingx mulai bagus natural gitu.. Ap lg waktu akting kesurupanx si ola dapet bgt matax yg melotot itu tp ttp manis.. Wiiih kereen dah, gk nyesel deh nonton.. Moga nnti ola punya film selanjutx lg gk cmn 1 tapii jutaan filmx.. Hehehe:D  ( by Nhiar Rosmalaniar Zulkifli )
  3. Menurut saya pribadi aktingnya kak ola udah lumayan, ada kaku sedikit itu hal biasa namanya jg pemula walaupun pemula aktingnya tidak kalah sm cicioo dong hehe.. apalagi pas kesurupannya dapat banget, keren deh mas tp walaupun kak ola disitu lagi kesurupan tapi manisnya gak pudar. Ada yg kurang dari filmnya,,kurang lama cuma 85 menit success kak ola.. always support you ({}) ( by Irtiagina Rivai )
  4. Di awal film sih ola aktingnya masih agak kaku yah tapi wajar sih namanya juga masih baru.. tapi sebagai pemula di dunia akting ola sudah lumayan baik memerankan perannya ..apagi pas lg romantis2an sama si cio di situ feel nya dapet banget .. next smoga banyak tawaran main film yah buat ola .. film pertama ini pokoknya top deh (y) ( by Gaby MariaNana Kristiners  )
  5. Menurut aku, film kesurupan setan adalah awal yang sangat bagus untuk olarosa yang dimana awalnya seorang penyanyi tetapi berani merancah ke dunia acting. Acting yang cukup menantang yaitu sebagai orang yang kesurupan dilahap dengan sangat baik oleh ola. Acting ola juga cukup menyaingi peran mba kiki, mas donny, dan cio sebagai peran pendamping. dengan 35 rbu penonton artinya film ini cukup diterima di masyarakat dan semoga ola bisa main di film film bagus lainnya. Kritiknya adalah dimana kurang bersih dalam pemotongan bagian bagiannya, efek suara yg bocor dan editingnya kurang rapih. Good Job ganesha production, mas endik dan cast lainnya. Sukses ( by mikesademaro )
  6. .........
  7. ........
  8. ......
  9. ....... dst

No comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda. Dan TERIMAKASIH BANGET udah bersedia kasih komentarnya. Kalo bersedia tulis alamat Blog anda dan saya akan segera meluncur ke TKP. GBU ALways.

ROSA is My EVERYTHING