Judul Blog

Judul Blog

MENU

Sunday, July 6, 2014

Gaet @olarosaa Vokalis Baru, Bass Project bakal Gubah Lagu Maroon 5.




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan dua single sebelumnya, Bass Project bakal menyuguhkan karya terbaru. Band yang berisikan empat orang basis, satu drummer dan seorang vokalis ini siap merilissingle terbaru mereka berjudul ILU IMU INU (I Love U, I Miss U, I Need U), dibawah naungan Slimaster Records.
Lewat single ini juga, band yang beranggotakan basis (Hazee, Danny Black, Ipung dan Budi Funkbass) serta Handy Boen (drum) memperkenalkan personel terbarunya, Olla Rossa. Jebolan Indonesian Idol 2012 itu resmi menggantikan Sara sebagai vokalis.

"Kami menggaet Olla lantaran suaranya yang khas dan influence ke Pop Jazz yang kuat untuk menjadikan single ILU IMU INU ini," kata Hazee
Kehadiran Olla diharapkan bisa memberikan nuansa baru dan lebih fresh.

Bergabung dengan band yang mengusung konsep berbeda dari grup musik kebanyakan disambut bahagia oleh Olla. "Aku kan terbiasa solo kalau nyanyi, jadi ini suasana baru, keluarga baru yang membuatku nyaman banget,” kata pemilk nama asli Maria Rosalia Yola Detta.

Dengan formasi baru, Bass Project makin optmistis merilis full album mereka. "Insya Allah bulan ini akan rilis album baru dengan vokalis baru,” kata Hazee.
Sedikit memberi bocoran, di album perdana nanti, akan hadir single lama mereka seperti 'Hanya Dia' dan 'I Love U' dengan balutan suara Olla.
Lainnya adalah lagu berjudul 'One More Night' milik Maroon 5 yang diaransemen ulang dengan konsep musik yang lebih fresh.


"Lagu itu sudah dibeli dan bisa kami nyanyikan ulang kapan saja. Kami sedang mematangkan lagu tersebut," kata Hazee.
"Pertimbangannya karena lagu itu kami suka dan ternyata kami mampu mengaransemen ulangnya dengan labih fresh," lanjut Hazee.

Red: Hazliansyah
Sumber : http://www.republika.co.id

No comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda. Dan TERIMAKASIH BANGET udah bersedia kasih komentarnya. Kalo bersedia tulis alamat Blog anda dan saya akan segera meluncur ke TKP. GBU ALways.

ROSA is My EVERYTHING